Dandim 0506/Tgr Kunker Ke Koramil 07 Pondok Aren

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Tangerang – Di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XX Koorcab Rem 052 Wkr PD Jaya NY Nyimas Yayu Rahayu, Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono melakukan Kunjungan Kerja ke Koramil 07/Pda Jalan Graha Raya, Komplek Perkantoran Pondok Aren Kelurahan Perigi Baru Kota Tangerang Selatan, Rabu (09/03/2022).

Hadir dalam kegiatan, Mayor Chb Sutisna Pasi Inteldim 0506/Tgr, Mayor Inf Sayoto Pasi Persdim 0506/Tgr, Mayor Arh Wahyu S. Pasi Logdim 0506/Tgr, Mayor Cku Sarulloh Pasi Rendim 0506/Tgr, Lettu Arh Afip Alihaini Danunit Inteldim 0506/Tgr.

Dalam pengarahan kepada anggota Koramil 07/Pda beserta Ibu-ibu Persit Candra Kirani ranting Koramil 07/Pda Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono mengatakan, diharapkan kepada anggota Koramil beserta para istrinya untuk tetap berbahagia, sebagai prajurit dimana pun ditempatkan tugas harus tetap siap, jangan sekali-kali meminta untuk penempatan dan penugasan.

“Sebagai orang yang beriman diharapkan menjalankan ibadah, sayang dan hormat kepada orang tua dan diharapkan untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk bersedekah. Kita harus syukuri apa yang kita dapat dan miliki,” tegasnya.

Dandim menambahkan, tidak usah panik dan waspada menghadapi segala penyakit. Jabatan dan takdir semuanya yang menentukan Allah SWT.

“Diizinkan bagi anggota yang ingin membuka usaha dengan catatan usaha tersebut legal dan tidak mengganggu kedinasan,” ucapnya.(sumber kodim 0506/Tgr).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Babinsa Serka Rudiyanto Komsos Bersama Ibu-ibu Kader Posyandu di Wilayah

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Serka Rudiyanto melaksanakan …