Dandim 1628 Serahkan Bantuan Masker Ke Babinsa Jajarannya

PORTALINDONEWS.COM, JAKARTA – Guna mendukung kegiatan Babinsa di lapangan dalam penanganan Covid-19 di wilayahnya, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak M. Sc., melalui Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi, S.T., M.I.P membagikan masker kepada para Babinsa jajarannya.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi S.T., M.I.P dalam rilis tertulisnya di Sumbawa Barat. Senin, (13/9/2021).

Dijelaskan Dandim, dalam penanganan Covid-19 di wilayahnya para Babinsa Kodim 1628/SB bersama instansi terkait saat ini gencar melakukan kegiatan testing dan tracking contact. 

“Bantuan masker ini sebagai wujud perhatian khusus dari Pangdam IX/Udayana kepada para Babinsa yang bertugas di lapangan dalam mencegah Covid 19 Kabupaten Sumbawa Barat,” ungkapnya.

Dandim juga menyampaikan penekanan Pangdam IX/Udayana kepada para Babinsa Kodim 1628/SB yang bertugas dilapangan agar selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan melaksanakan tugas secara tulus serta ikhlas demi bangsa dan negara. (Dispenad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …