Dandim Depok Kolonel Elvino Minta Jajarannya Bijak Gunakan Media Sosial

PORTALINDONEWS.COM, Depok – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0508/Depok Kolonel Inf Elvino Yudha Kurniawan mengingatkan seluruh personelnya agar bijak menggunakan media sosial atau medsos.

Hal tersebut disampaikan Elvino saat melakukan kunjungan kerja ke Markas Koramil 06/Cimanggis, Rabu (02/03/2022).

“Gunakanlah media sosial (medsos) dengan baik dan bijak agar terhindar dari masalah yang dapat merugikan kita,” kata Elvino.

Elvino mengatakan, di tengah derasnya arus transformasi digital, ada satu pilar yang sangat substansial, yaitu mewujudkan masyarakat digital yang berliterasi digital. Masyarakat tidak hanya mengenal teknologi namun juga cermat dalam menggunakannya.

Untuk itu, Elvino mengimbau kepada seluruh personel Kodim dan keluarganya untuk tidak ikut-ikutan berpendapat terhadap sesuatu hal yang tidak ada manfaatnya di media sosial, terlebih membagikan informasi yang kebenarannya tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Elvino juga meminta prajurit Kodim Depok agar lebih meningkatkan kedisiplinan, keimanan dan loyalitas, serta benar-benar melayani masyarakat dengan tulus.

“Kepada bapak-bapak (Babinsa) sekalian, tolong layani masyarakat dengan tulus, mau tidak mau ibu kandung kita adalah masyarakat. Maka, layanilah dengan sepenuh hati sesuai doktrin 8 wajib TNI,” ungkapnya.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Keamanan Wilayah, Babinsa Sertu Rusnanto Komsos bersama Petugas Linmas

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dengan petugas Linmas bersama warga juga Ojol Babinsa Koramil …