Dandim Kubar Cek Langsung Kondisi Alviano, Anak Sebatang Kara Usai Orang Tua Meninggal Karena Covid-19

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Letkol Kav Yudhi Prasetyo Purnomo S.Sos,M.I.Pol Komandan Kodim 0912/Kbr mendatangi kediaman Alviano Dafa Raharja yang beralamatkan dikampung Purworejo RT 04 Kecamatan Tering Kabupaten Kutai Barat, Jum’at (23/7/2021).

Alviano merupakan anak yatim piatu berusia 9 tahun dan kini telah ditinggal pergi oleh kedua orang tuanya untuk selama-lamanya (meninggal dunia) akibat terpapar virus Covid-19.

Anak kelas 3 SD tersebut, kini tinggal sendirian pasca kedua orang tua meninggal pada tanggal 19 dan 20 Juli lalu akibat terpapar Covid-19. Anak lelaki kelahiran 28 Agustus 2012 itu merupakan anak tunggal dari pasangan Kino Raharjo (30 tahun) dan Lina Safitri (31 tahun).

Ayahnya meninggal tepat pada hari Raya Idhul Adha kemarin sementara ibunya sehari sebelumnya. Keduanya dirawat di Rumah Sakit akibat penyakit Covid-19 yang dideritanya.

Dalam Rangka meringankan beban masyarakat, Dandim 0912/Kbr langsung mendatangi kediaman Alviano sekaligus melihat kondisinya.

Dandim 0912/Kbr mengatakan akan siap membantu dan memerintahkan Babinsa untuk memantau perkembangan Alviano dan akan mengawal terus sampai Alviano bisa pulang ke tempat keluarga yang berada di Kabupaten Sragen.

“Kami membawa bingkisan untuk meringankan beban Alviano serta memberikan moril dan semangat, terima kasih kepada keluarga dan masyarakat yang sudah membantu Alviano selama ini” tutur Dandim. (Dispenad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Prajurit Condromowo 509 Sapa dan Borong Sayuran Mama Papua

PORTALINDONEWS.COM, Papua, Intan Jaya – Personel Satgas Mobile Yonif 509 Condromowo Kostrad, kali ini pasukan …