Dankodiklatad terima kunjungan Institute for Security Governance

PORTALINDONEWS.COM, Bandung – Dalam upaya pengembangan doktrin, pendidikan dan latihan Kodiklatad terus bekerja sama dengan organisasi militer maupun sipil guna mendapatkan komposisi yang tepat bagi kepentingan TNI AD. Dankodiklatad, Letjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. menerima kunjungan delegasi Institute for Security Governance dari Amerika Serikat di Makodiklatad. Kamis. (19/5/2022).

Institute for Security Governance (ISG) adalah “Pusat Keunggulan” dari US Defense Security Cooperation Agency dalam hal Penguatan Kemampuan Institusional dan saat ini bekerja dengan lebih dari 70 mitra militer di seluruh dunia. Dalam kunjungan ini tim ISG menawarkan bentuk kerja sama dalam hal pengembangan doktrin dan konsep pendidikan dengan Kodiklatad. 

Colonel (Ret) John Caldwell sebagai Joint Transformation Lead ISG di Indonesia yang menjadi ketua delegasi pada kunjungan kali ini juga menyampaikan pihaknya sangat terbuka dengan beberapa bentuk kerja sama lain yang secara potensial dapat dilaksanakan dengan Kodiklatad.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wadan beserta para Direktur Kodiklatad.

(Penerangan Kodiklatad)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …