Danpussenarmed Sambangi Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad, Ini Tujuannya

PORTALINDONEWS.COM, Magelang – Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan (Danpussenarmed) Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.S.i., M.Tr.(Han) didampingi Ibu Danpussenarmed, Ny. Rika Naudi Nurdika, Ir Pussenarmed Brigjen TNI Yudhi Murfi, S.I.P., M.Si., Dirsen Pussenarmed Brigjen TNI Budi Suwanto S.Sos., M.Han,. beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad bertempat di Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah, Senin (04/03/2024).

Turut Hadir Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol, selaku Danmenarmed 2/PY/2 Kostrad, Kunjungan tersebut ditujukan untuk melihat kesiapan prajurit maupun alutsista yang dimiliki, serta sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada anggota. 

Acara diawali dengan sambutan selamat datang oleh Danyonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem serta seluruh prajurit Guntur Geni yang sudah membentuk lorong prajurit dengan semangat memberikan yel yel sebagai ungkapan selamat datang kepada Danpussenarmed serta melaksanakan foto bersama di depan Mako Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad dan dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh putra dan putri Guntur Geni, penghormatan jajar prajurit serta penampilan Barongsai Naga Guntur Geni yang dibawakan oleh Prajurit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad.

Dalam kesempatan kunjungannya ini, Danpussenarmed meninjau pangkalan, melaksanakan penanaman pohon kenangan dan dilanjutkan menuju Gedung Guntur Geni melaksanakan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan Persit Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad.

Dalam pengarahannya Danpussenarmed Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.S.i., M.Tr.(Han)., mengatakan “Saya kesini sambil nostalgia, saya bangga dengan satuan ini sudah banyak peningkatan dibandingkan dengan waktu Pama saya disini saya ucapkan terimakasih dan untuk kesiapan rencana akan diberangkatkan penugasan ke Kalimantan Timur saya berpesan jangan ada pelanggaran, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta jangan ada permasalahan” Ucapnya.

“Saya berharap satuan Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad tetap jaga Kekompakan, loyal sesama atasan – bawahan serta jaga keharmonisan sekitar lingkungan satuan” Tambahnya.

Selesai pengarahan dilanjutkan dengan pemberian tali asih berupa sembako kepada warga binaan Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad yang diberikan langsung oleh Danpussenarmed kepada warga yang kurang mampu.

Danyonarmed 11/GG/2/2 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem mewakili keluarga besar Yonarmed 11/GG/2/2 Kostrad mengucapkan suatu kehormatan dan kebanggaan sebesar-besarnya dapat menerima kunjungan kerja Danpussenarmed di Satuan ini.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …