Danramil 01/Tamansari Hadiri Silaturohmi Penyelenggara Pemilu dan Pengurus Partai Peserta Pemilu tahun 2024

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Mayor Inf Mulia Adi Dharma hadiri giat Silaturohmi Penyelenggara Pemilu (PPK) dan Pengurus Partai Peserta Pemilu tahun 2024 serta Tiga Pilar Tamansari. Selasa (14/11).

Menurut Danramil 01/Tamansari Mayor Mulia, acara silaturahmi bersama Penyelenggara Pemilu (PPK) dan Pengurus Partai Peserta Pemilu itu bertujuan demi terselenggaranya pemilu damai di wilayah khususnya di Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

“Kami dari TNI bersifat netral tidak berpihak ke salah satu partai manapun. yang kami harapkan agar pemilu ini berjalan dengan lancar dan aman.”Ungkap Mayor Mulia.

Masih kata Danramil, Mari kita bekerjasama, bersinergi untuk bersama-sama menjaga pemilu berjalan damai, bila ada permasalahan supaya cepat diselesaikan dengan secara kekeluargaan.”tutup Mayor Mulia.

Giat yang mengambil tempat di Aula Kantor Kecamatan Tamansari Lt. 4, Jalan Kemukus, RT. 04/RW.06, Kelurahan Pinangsia, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, di hadiri Petinggi Tiga pilar Tamansari, Dewan Kota Tamansari, Lurah Sekecamatan Tamansari serta para instansi/institusi yang terkait dalam pemilu tahun 2024. (Pen01/Ts)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jaga Keamanan Dan Kenyamanan, Satgas Yonif 122/TS Laksanakan Sweeping di Jalur Lintas Jayapura-Wamena

PORTALINDONEWS.COM, Kabupaten Keerom – Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Pos KM76 melaksanakan kegiatan pemeriksaan …