Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma Pimpin Apel dan Giat Karya Bakti TNI Kodam Jaya Jayakarta

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat , Mayor Infanteri Mulia Adi Dharma pimpin apel dan giat Karya Bakti TNI Kodam Jaya Jayakarta di Jalan Mangga Besar IX, RT. 07/01,  Kelurahan Pinangsia Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Sabtu 09 Desember 2023.

Karya Bakti Kodam Jaya hari ini melibatkan dari unsur Tiga Pilar Tamansari dengan personil gabungan sebanyak 65 personil.

Dalam apel tersebut Danramil 01/Tamansari Mayor Mulia menyampaikan, Hari ini mari kita bersama-sama melaksanakan karya bakti dalam rangka antisipasi bencana banjir dan munculnya wabah penyakit di wilayah kita.

“Dengan adanya giat Karya Bakti ini akan menaikan nilai kebersihan serta agar masyarakat sadar tentang kebersihan wilayah  sehingga menjadi bersih dan kita berharap wilayah Tamansari ini terhindar dari banjir dan wabah penyakit.”pungkas Mayor Mulia.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran personil Tiga Pilar serta unsur terkait lainnya yang bersinergi dalam Karya Bakti TNI Kodam Jaya Jayakarta. (Pen01/Ts)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Babinsa Koramil Matraman Perbaiki Tanggul Saluran Air

PORTALINDONEWS.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Babinsa Koramil 02/Matraman Sertu Dede Kurniawan, Sertu Nizam bersama Dinas …