Danramil 01/TS bersama Kapolsek Metro Tamansari Pimpin Apel dan Patroli Wilayah

PORTALINDONEW.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Danramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Mayor Inf Mulia Adi Dharma bersama Kapolsek Metro Tamansari, Kompol Adhi wananda pimpin apel dan patroli yang di ikuti sebanyak 100 personil gabungan Tiga Pilar Tamansari di halaman Mapolsek Tamansari, Jalan Blustru Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Pukul 22.00 Wib, Sabtu (30/9/2023).

Menurut Danramil Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma mengatakan, Giat patroli ini guna mengantisipasi adanya gangguan Kantimbas di wilayah teritorial Koramil 01/TS.

“Kegiatan ini rutin kami bersama Tiga Pilar laksanakan setiap malam akhir pekan. Dan untuk saat ini wilayah di kecamatan Tamansari situasi terpantau aman dan Kondusif.”Terangnya saat di temui di Makoramil usai mengikuti patroli.

Katanya lagi, Kami berharap dengan rutinnya Patroli ini dapat menekan dan mengantisipasi secara dini akan adanya gangguan keamanan dan mencegah terjadinya kejahatan yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat,”Tutup Danramil Mayor Mulia. (Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Babinsa Koramil Matraman Perbaiki Tanggul Saluran Air

PORTALINDONEWS.COM, Kodim 0505/Jakarta Timur – Babinsa Koramil 02/Matraman Sertu Dede Kurniawan, Sertu Nizam bersama Dinas …