Danramil 01/Ts Mayor Inf Zulkarnaen Galib : Sudah Vaksin ? Tetap Makai Masker dan Jaga Kondisi

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat terus gencarkan serbuan Vaksinasi dosis kedua Sinovak yang langsung di pimpin Danramil Mayor Inf Zulkarnaen Galib. 

Kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di halaman parkir stadion sepak bola Tamansari Jalan Manggar besar VI ini terus di serbu oleh warga untuk melakukan vaksin dosis kedua.

Himbauan Danramil Mayor Galib kepada warga yang datang untuk vaksin dosis kedua menyampaikan, agar warga yang sudah di vaksin hendaknya terus menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan di manapun demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 ini.

“Sudah vaksin hendaknya tetap memakai masker, jangan kendor dan tetap jaga kondisi, karena jika gak jaga kondisi dan tidak menerapkan protokol kesehatan, maka ketahanan tubuh dapat dan mudah di serang penyakit.”Tutur Mayor Galib. Jum’at, (13/8).

Lanjutnya, Serbuan vaksin untuk dosis kedua Sinovak hari ini sebanyak 340 orang yang tervaksin. Tutupnya. (Sumber Koramil 01/Ts)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasdam Cederawasih Pimpin Peringatan Nuzulul Qur’an Di Masjid Al-Fajr

PORTALINDONEWS.COM, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto memimpin acara peringatan Nuzulul Quran tahun 1445 Hijriah yang …