Danramil 02/TB Bersama Camat Tambora Hadiri Launching Uji Emisi Kendaraan Bermotor

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja bersama Camat Tambora Bambang Sutarna hadiri Launching Uji Emisi bagi kendaraan bermotor yang di gelar Dinas perhubungan.

Kegiatan berlangsung di Depan MALL SEASON CITY Jl. Dr. Latumenten Raya, RW 05, Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat pada Kamis (6/1) pagi.

Menurut Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan,Kegiatan ini di khususkan untuk kendaraan Sepeda Motor,Hal ini dilakukan oleh Dinas perhubungan yang dihadiri oleh Camat Tambora dan juga Lurah se kecamatan Tambora.

Lanjut Danramil,Uji Emisi untuk mengetahui Kadar Karbon Monoksida apabila kadarnya melebihi ambang batas 4,5 Co2 maka di himbau untuk melakukan servis kendaraannya.

“Dan apabila kendaraan tidak di uji emisi maka akan di kenakan denda Rp. 250.000,- untuk kendaraan Roda Dua dan Rp. 500.000,- untuk Roda Empat”. Ujar Kapten Arja.

Ditambahkan Danramil,Untuk mendapatkan sertifikat uji emisi di kenai biaya Rp. 40.000,- per kendaraan bermotor.

Turut hadir dalam kegiatan Kasatpol PP Kecamatan Tambora, J. Situmorang,PLT Kasatpel Dishub Kecamatan Tambora, Andi dan Lurah se Kecamatan Tambora.

( Sumber Koramil 02/TB )

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kembangkan Kualitas Pendidikan, AMN Manado Hadirkan Fasilitas Lengkap

Oleh : Henly Kaunang  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado menghadirkan …