Danramil 02/TB Dampingi Anggota DPRD Dalam Kunjungan Kerja Di Lokasi Pasca Kebakaran

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Anggota DPRD komisi A Praksi PDI Perjuangan Lauw Siegvrieda melaksanakan kunjungan kerja di Jl.Kali anyar 3 Rt.007 Rw.01 Kelurahan Kali anyar di lokasi pasca kebakaran.kamis (3/2).

Kunjungan kerja tersebut sekaligus pemberian bantuan kepada Korban kebakaran dari Yayasan Budha Tzu Chi  yang di wakilkan oleh Chin Bun Fu di Lokasi kebakaran di wilayah Kelurahan Kali anyar Tambora Jakarta Barat.

Kunjungan Kerja Anggota DPRD Lauw Siegvrieda didampingi Danramil 02/ Tambora Kapten Inf Arja Suarja,Lurah Kel. Kalianyar Tedy Martadilah,Wakapolsek Tambora Akp Risris Supriyatna.

Turut hadir dalam kegiatan Sekel Kali anyar,Dwi Cahyono,Babinsa Kali anyar,Serda Abdul Kadar,Bimas Kali anyar Aiptu Wibowo,Ketua RW 01 Herwanto,LMK RW 01 Agus.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan,Kunjungan Ibu Lauw Siegvrieda dalam rangka meninjau lokasi pasca kebakaran diwilayah kelurahan Kalianyar sekaligus memberikan bantuan untuk korban kebakaran.

“Bantuan juga diberikan oleh yayasan Budha Tzu Chi  dan kami selaku Koramil 02/TB turut mengucapkan terima kasih semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban warga diwilayah binaan yang menjadi korban kebakaran”.ucap Danramil.

Kegiatan Selesai pukul. 11 30 wib dan berjalan aman,tertib dan Kondusif serta di monotoring anggota Koramil 02 /TB.

( Sumber Koram

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Sumber Pangan,Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Bantu Warga Siapkan Lahan Perkebunan

portalindonews.com, Puncak Jaya ~ Dalam Kegiatan kali ini, Babinsa Koramil 1714-01/Mulia Serda Brayen membatu masyarakat …