Danramil 02/TB Hadiri Apel Bersama Dalam Rangka Penataan Dan Penertiban Bangunan Liar

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Apel Bersama dalam rangka penataan dan penertiban di Area Stasiun Angke sampai dengan Stasiun kampung Bandan dan sepanjang lintasan rel Kereta Api.

Apel bersama di pimpin Deputi EVP 2 Jakarta PT KAI Suharjono dihadiri Danramil 02/TB Kapten inf Arja Suarja bersama Manager Obvit Daops 1 Mualimin bertempat di Stasiun Kereta Api Angke Jl. Stasiun Angke, Rt 005 Rw 05, Kel. Jembatan Lima, Kec. Tambora Jakarta Barat.Rabu (9/2).

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan, Apel bersama ini dalam rangka penertiban terhadap bangunan yang berada di sepanjang lintasan rel kereta apida.

“Penataan dan penertiban terhadap bangunan liar dan sampah yang berada di kanan dan kiri rel kereta api lintasan akan dibersihkan dan ditata kembali agar terlihat rapi dan bersih”. Terang Kapten Arja.

Turur hadir dalam kegiatan Kanit Intel Polsek Tambora Iptu. Ahyar Muis. Polsus PT KAI, Para Masinis PT KAI Para Karyawan PT KAI,Babinsa Koramil 02/ TB,Anggota Polsek Tambora,Babinsa Koramil Penjaringan.

Kegiatan selesai pukul. 12.00 Wib dalam keadaan aman, tertib dan Kondusif.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

BIN Perkuat Pilar Ekonomi Masyarakat Aceh Melalui Program AMANAH

Oleh : Teuku Reza Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Badan Intelijen Negara (BIN) terus memperkuat …