Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Hadiri Giat Apel Patroli Skala Besar Tiga Pilar Jelang Hari Raya Idul Fitri

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta – Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja hadiri apel patroli skala besar yang di gelar Tiga pilar kecamatan Tambora menjelang hari raya idul Fitri 1443 H dalam rangka mengatisipasi gangguan kamtibmas dan gesekan antar masyarakat di wilayah kecamatan tambora.

Kegiatan apel bertempat di RPTRA Kali Jodo Jl.P.Tubagus Angke Kel.Angke Kec.Tambora Jakarta Barat.Sabtu (30/4) dihadiri Camat Tambora Bambang Sutarna ,Kapolsek Tambora,Kompol Rosana Albertina Labobar,Danramil 02/Tambora Kapten Inf Arja Suarja,Babinsa ,Damkar Suryadi,Dishub Irwan,Para Lurah se Kecamatan Tambora,Citra Bayangkara dan Mitra Jaya.

 

Menurut Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja bahwa kegiatan apel ini dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas dan gesekan antar masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri.

“Kami khususnya Koramil 02/Tambora terus berperan aktif untuk menciptakan wilayah kecamatan Tambora yang juga wilayah binaan Koramil 02 aman dan kondusif”,Terang Kapten Arja.

Danramil juga menghimbau kepada masyarakat yang akan mudik agar periksa tempat tinggalnya masing masing untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan.”Kami menghimbau bagi warga yang meninggalkan rumah dan mudik ke kampung halaman agar periksa kondisi rumah untuk mengantisipasi adanya hal yang tidak diinginkan”.Tutupnya

( Sumber Kodim 0503/JB )

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …