Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Hadiri Rapat Koordinasi Tiga Pilar Tambora Dalam Rangka Menyambut Idul Fitri 1443 H

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta – Tiga Pilar Kecamatan Tambora menggelar rapat koordinasi dalam rangka menyambut malam Takbir dan Sholat Idul Fitri 1443 H tahun 2022 bertempat di Kantor Kecamatan Tambora, Jl. Tubagus Angke RT 05 RW 09 Kel Angke Kec Tambora , Jakarta Barat.Senin (25/4).

 

Hadir dalam rapat Camat Tambora Bambang Sutarna,Kapolsek Tambora di wakili Ipda Yulianto,Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja,Para Lurah Sekecamatan Tambora,Dishub Bahronie,Damkar Supardi,Dukcapil Arihan,Pol PP Sholeh dan Satpel LH Syamsudin.

Dalam rapat tersebut Panit Intel IPDA Yulianto menyampaikan bahwa masalah tawuran sudah menurun karena di setiap titik rawan di taruh anggota polsek, koramil dan Pol PP, sehingga tiga pilar kecamatan tambora bisa meminimalisir tawuran,Di depan mall season city telah di sediakan Pos Pantau dari polsek tambora untuk memantau kegiatan malam takbiran yang biasa nya terpusat di depan mall season city,Jelasnya.

Sementara itu Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja menyampaikan Intruksi dari Pimpinan bahwa pada saat melaksanakan pengamanan malem Takbir dan sholat Idul fitri agar Ciptakan rasa aman pada warga kecamatan Tambora maupun warga yang merayakan takbir.

“Saat ini Koramil Tambora masih melaksanakan kegiatan Vaksin TNI pada tgl 26 dan 30 April 2022 pukul 16.00 Wib S/d 21.00 Wib di Mall Season City”.Terang Kapten Arja

Danramil juga menyampaikan agar para lurah menghimbau kepada warga nya agar melaksanakan Vaksin Booster sehingga pencapaian Vaksin Tercapai.

Hal senada juga disampaikan Camat Tambora Bambang Sutarna, Pada H-1 akan dilaksanakan apel Tiga Pilar dalam rangka pengamanan malam takbir dan sholat Idul Fitri.

Camat juga memerintahkan kepada satker masing masing agar hadir pada saat apel. “Para lurah agar benar benar menghimbau warga nya untuk melaksanakan Vaksin booster yang di laksanakan dari TNI di Mall Seaseon City”.Tegasnya

Bambang berharap semoga pada saat perayaan malam takbir dan sholat idul fitri berjalan lancar dan aman.

( Sumber pendim 0503/JB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …