Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja Bersama Kapolsek Tambora Sambut Kunjungan Kapolres Jakarta Barat

PORTALINDONEWS.COM – Kodam Jaya, Jakarta -Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, S.I.K, MH. melaksanakan kunjungan kerja di Polsek Tambora di sambut langsung Kapolsek Tambora Kompol Rosana Albertina Labobar, Sik, Msi,Camat Tambora Bambang Sutarna yang diwakili wakil Camat Abdul Khoir dan Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja.Selasa (7/6)

Kedatangan Kapolres di Polsek Tambora
Jl.Pangeran TB Angke, No. 1, RT 05 RW 09, Kel. Angke, Kec. Tambora Jak Bar dalam rangka memberikan arahan kepada Tiga Pilar Kecamatan Tambora

Dalam sambutannya Wakil Camat Tambora, Abd Khoir mengucapkan Ucapan selamat datang kepada Kapolres Jakarta Barat yang telah hadir.

Ia menyebutkan Kondisi Kecamatan Tambora terdiri dari 11 Kelurahan dan ada 6 Orang Lurah yang telah Pensiun sehingga Lurah di PLT kan di Kelurahan yang kosong.

“Untuk saat ini keadaan kecamatan Tambora dalam keadaan kondusif dan selalu berkomunikasi dengan tiga pilar serta selalu bekerja sama dalam setiap kegiatan”. Terangnya.

Dikesempatan yang sama Danramil 02/ Tambora Kapten Inf Arja Suarja menyampaikan,Mohon ijin untuk anggota kami yang hadir tidak maksimal di karenakan ada kegiatan yang lain di lokasi dan tempat yang berbeda.

“Kami selalu berkoordinasi dan berkolaborasi dengan tiga pilar dalam setiap kegiatan,Semoga kegiatan kedepannya bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat bertambah Solid dan Kompak”.Tutur Kapten Arja.

Sementara itu Kapolsek Tambora, Kompol Rosana Albertina Labobar mennyampaiakan bahwa kita bersyukur dapat kunjungan dari Bapak Kapolres dan Waka Polres Jakarta Barat.

Kita mengundang Tiga Pilar, Bapak Camat, Bapak Danramil, Bapak Kasatpol PP Kec. Tambora, Para Lurah, Kasatpel Damkar, Kasatpel Dishub, LMK, FKDM, Ketua NU dan MUI serta yang lainnya,

“Kita dalam Giat Patroli Cipkon selalu bergabung dengan Tiga Pilar dan di sambut oleh Para Tokoh Masyarakat di wilayah, Kami memohon wejangan dan arahan dari Bapak Kapolres sehingga kami dapat berbuat ke depannya lebih baik lagi”.Tutup Kapolsek

Dalam arahannya Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce, Sik, MH menyampaikan,Ucapan suatu kehormatan bagi saya selaku Kapolres sudah dapat berkumpul dan dapat mengenalkan diri saya selaku Kapolres Jakarta Barat,

Tiga pilar tadi sudah mengucapkan dalam sambutannya bahwa Kamtibmas wilayah Tambora dalam keadaan kondusif,Dalam Kamtibmas semua elemen harus bersinergi dan bekerja sama dalam mencapai Program Nasional yang utama adalah aman terlebih dahulu.

Kebetulan kegiatan di Tambora Aktif, Koramil dan Polsek selalu turut serta dalam kegiatan seperti Patroli Karena saya lihat di laporan nya.”Saya harapkan tetap di sinergikan dalam kegiatan dan tetap solid dan kompak”.Tuturnya

Lanjut Kapolres ,Lakukan pengawasan dan arahan kepada para pemuda agar tidak terjadi tawuran secara terus menerus, apabila memang orang tersebut pemain atau sering melakukan tawuran agar di pidana kan dan ada efek jeranya.Dari kerawanan kerawanan tadi agar kita sikapi secara preventif dan proaktif,Tutup Kapolres

Hadir dalam kegiatan Kapolres Jak Bar, Kombes Pol Pasma Royce, Sik, MH,Kapolsek Tambora, Kompol Rosana Albertina Labobar, Sik, Msi,Danramil 02/ Tambora, Kapten Inf Arja Suarja,Camat Tambora di wakili wakil Camat Tambora, Abd Khoir,Kasat Pol PP Kec. Tambora J. Situmorang,Kasatpel Dishub Kec. Tambora, Untung,Ketua Forsima Ustads Dudung,Para Lurah se Kec.Tambora,Para Babinsa se Kec. Tambora,Para Bhabinkamtibmas se Kec. Tambora, Ketua LMK Kec. Tambora Suyadi, Ketua MUI Kec. Tambora Ustads Abd Rojak, Ketua NU Kec. Tambora Ustads Mustofa, Ketua Citra Bhayangkara H. Nurdin, Ketua Forum RT/RW se Kec. Tambora Heru Supriyanto SE,Kepala Sekolah SMK N 9,Kepala Sekolah SMA N 19,Tokoh Masyarakat Wily Tjong,Tokoh Masyarakat, Jimmy,Ketua RW 04 Kel. Jembatan Lima, Robi.

Kegiatan Kunjungan Kapolres Jak Bar selesai pukul 12.00 Wib dan di lanjutkan ramah tamah dan kegiatan dalam keadaan aman dan kondusif.

Sumber Pendim 0503/JB

About Portalindonews

Check Also

Danrem 172/PWY Bersama Bupati Keerom Panen Raya Jagung Di Lahan Food Estate Papua

PORTALINDONEWS.COM, Keerom – Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono, S.I.P., bersama Bupati Keerom Piter …