Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Pantau Penyaluran BLT Dari Pemerintah Untuk PKL dan Warung

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya Jakarta – Ratusan pedangan mendapatkan Bantuan Tunai Pedagang kaki lima dan warung ( BTPKLW ) di Kelurahan Roamalaka Kecamatan Tambora mendatangi Makoramil 02/TB, kodim 0503/JB di jalan Tiang Bendera 3 Rt 07 Rw 03 Kel Roamalaka Kec Tambora, Jakarta Barat untuk menerima penyaluran BLT bantuan pemerintah berupa minyak goreng.

Penyaluran BLT tersebut di berikan kepada 250 orang melalui tahapan pendaftaran, verifikasi data, tanda tangan dan infut data/Poto oleh Petugas Input Relawan 6 orang dipimpin Nanda dan dipantau langsung oleh Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja selaku penanggung jawab kegiatan.Rabu (18/5).

Dalam keterangannya Komandan Rayon Militer (Danramil) 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, penyaluran BLT dari pemerintah di salurkan kepada para pedagang Kaki lima dan warung yang telah didata melalui pendaftaran.

“Pedagang kaki lima dan warung yang menerima BLT berupa minyak goreng berjumlah 250 orang”.Terang Kapten Arja.

Danramil berharap dengan adanya bantuan BLT dari pemerintah bisa membantu masyarakat khususnya para pedagang kaki lima dan warung, Semoga dapat bermanfaat,” Tutupnya.

Hadir dalam kegiatan Batuud Koramil 02/TB Babinsa Koramil 02/TB, TB. Saifuddin Kasi Kesra Kel. Roamalaka, Yusri Ketua Rw 03 Kel Roa Malaka.

Unsur pengamanan kegiatan oleh anggota Koramil 02/TB, Mitra Jaya, Wanra 13 Orang yang di pimpin langsung Kapten Inf Arja Suarja, Satpol PP Kel Roa Malaka 3 orang. dipimpin M Purba.

(Sumber Kodim 0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Serma Ery Hendrawan Monitoring Giat Pemangkasan Pohon

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serma Ery Hendrawan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …