Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Pantau Serbuan Vaksinasi TNI di Rusunawa Angke

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja pantau kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI   Kodim 0503/JB yang digelar Koramil 02/TB di Rusunawa Tambora / Angke Jl.Angke Jaya Raya RW 011 Kel. Angke Kec. Tambora, Jakarta Barat.Sabtu (12/3).

Serbuan vaksinasi TNI oleh pelaksana dari Team nakes Kesdam Jaya 3 Personil dipimpin Letda CKM (K) Triutami dengan jenis vaksin Astrazeneca dosis 1 dan 2,Sinovac dan Pfizer. 

Komandan Rayon Militer (Danramil) 02/TB Kapten Inf Arja Suarja menjelaskan,Kegiatan vaksinasi TNI bagi masyarakat umum dalam rangka percepatan pemulihan kesehatan dan mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

“Kegiatan vaksinasi ini masih terus berlanjut di wilayah binaan Koramil 02/TB,Hari ini sebanyak 85 orang tervaksin dari jumlah pendaftar 105 orang,Adapun yang tertunda 20 Orang karena Hipertensi 10 Orang,Diabetes 5 Orang dan Demam 5 Orang”. Terang Kapten Arja.

Dikatakan Danramil Jumlah Vaksin sebanyak 7 Vial terpakai 6 Vial dan Sisa 1 Vial (Sinovac),Astra Zeneca 4 Vial Sinovac 1 Vial,Pfizer 2 Vial.

Tak lupa Danramil menyampaikan terima kasih kepada team nakes Kesdam Jaya yang tanpa lelah melaksanakan tugasnya dalam kegiatan vaksinasi ini.” Kami mengucapkan terimakasih kepada team nakes yang bekerja tanpa lelah dalam melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat”.Ucap Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan Sekcam Kec. Tambora Ibu Nurul Gusti,Sekel Kel. Angke H. Thamrin,Anggota Babinsa Koramil 02/TB,Kasatgas Pol PP Kel. Angke,Rudy Ketua RW 011 Kel. Angke Iian Sukarlan dan Pengurus Rusunawa Tambora Kevin.

Sementara itu unsur pengamanan oleh Anggota Koramil 02/TB 5 personel dipimpin Batuud Serma Agus Wakhid Kasatgas Pol PP Kel Angke Rudy,FKDM Yudi Wahyudi,LMK Wayudin dan Security Rusun Tambora Fikri.

( Sumber Koramil 20/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Bumi Pasundan Menyambut Prajurit Purna Tugas Satgas Pamtas Mobile Yonif 330 Tri Dharma

PORTALINDONEWS.COM, Cicalengka – Cerah dan hangatnya mentari pagi di langit Mandalawangi seolah menjadi penanda kebahagiaan …