Danramil 02/TB Pantau Serbuan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Di Kelurahah Pekojan

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Koramil 02/TB kembali menggelar sebuan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun bertempat di MI Raudatul Islamiyyah Jl. Pekojan 111 No 10 RT 03 RW 08 Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora Jakarta Barat.rabu (22/12).

Kegiatan vaksinasi usia 6-11 tahun dihadiri Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja,Lurah Pekojan Saipul Fuad Kasipam Kelurahan Pekojan Solihin,Anggota Koramil 02/TB Sertu Edy S.Saragih,Bhabinkamtibmas Aiptu Suwarno dan Kasatgas Pol PP Nelson.

Kegiatan vaksinasi kali ini dengan sasaran anak usia 6-11 tahun dengan jenis vaksin yang digunakan yaitu Sinovac.,Ungkap Danramil.

“Pelaksana vaksinasi hari ini oleh Tim nakes 12 Orang yang terdiri dari Vaksinator 2 Orang,Tenaga Tensi dan skrining 2 Orang dan Operator Pcare 8 Orang,Adapun tahap pelaksanaannya verifikasi,Pendaftaran,Skrining, Tensi, Vaksinasi dan Observasi”.Terang Kapten Arja.

Lanjut Danramil,Kami menargetkan Vaksinasi ini sebanyak 200 Orang, dan yang terdaftar 197 Orang,Tervaksin 195 Orang,Tertunda 2 Orang karena Demam/flu.” Kegiatan vaksinasi ini masih akan berlanjut agar pencapaian vaksinasi mencapai target dan kegiatan vaksinasi ini tetap menerapkan protokol kesehatan”.Tutup Kapten Arja.

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Antisipasi Pohon Tumbang, Babinsa Serma Ery Hendrawan Monitoring Giat Pemangkasan Pohon

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Serma Ery Hendrawan anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta …