Danramil 02/TB Pimpin Kerja Bakti Massal Pasca Kebakaran Di Kel.Kalianyar Tambora

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Pasca kebakaran yang melanda wilayahm RW 01 Kelurahan Kalianyar Tambora menyisakan puing puing yang berserakan pada hari ini sabtu (5/2) pukul 7.30 wib Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja turun langsung pimpin kegiatan kerja bakti massal bersama Tiga pilar menggelar kerja bhakti massal membersihkan lokasi pasca kebakaran.

Pada kegiatan kerja bakti massal tersebut melibatkan 191 personil gabungan tiga pilar diantaranya Koramil 02/TB,Polsek Tambora,Pol PP,Damkar,SDA,Dinas Pertamanan,PPSU,BPBD,Bina Marga dan Sudin LH.Kegiatan bertempat Di Jl. Kalianyar 3 Rt.007 Rw.01 Kel. Kali anyar Kec. Tambora Jakarta Barat.

Dalam keterangannya Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja dilokasi Mengatakan,Kegiatan kerja bakti massal ini kami laksanakan guna menciptakan lingkunagan yang bersih pasca kebakaran yang melanda wilayah kelurahan kalianyar khususnya di wilayah Rw 01.

“Kegiatan hari ini yaitu pengangkutan puing-puing pasca kebakaran di Rw 01 Kel Kalianyar Kec Tambora agar wilayah menjadi bersih apalagi di musim penghujan saat ini”, Terang Kapten Arja.

Pada kegiatan kerja bakti massal ini melibatkan 191 personil gabungan tiga pilar dengan menggunakan alat skop, cangkul dan linggis yang kemudian puing di angkut ke mobil truck sampah,Tutup Danramil.

Turut hadir dalam kegiatan Wakapolsek Tambora Akp Risris Supriyatna. SH.MA Lurah Kali anyar Tedy Martadillah,Sekel Kali anyar Dwi Cahyono,Babinsa Kali anyar Serda Candra dan Serda Abdul Kadar,Bimas Kali anyar Iptu Wibowo. FKDM A Fauzi,Ketua RW 01 Kel Kalianyar Yanto,LMK Agus,Para Ketua Rt 01-14, PKK Kel Kalianyar.

Kegiatan kerja bakti massal selesai pukul 13.30 wib berjalan dengan tertib, Aman dan Kondusif.

( Sumber Koramil 02/Tb )

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …