Danramil 02/TB Pimpin Serbuan Vaksinasi TNI Dengan Target 200 Orang

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Giat Serbuan Vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB diwilayah Koramil 02/TB bertempat di Mall Seaseon City Jl.Prof Latumenten Rt 01 Rw 05 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Kamis (26/821).

Hadir dalam kegiatan Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja,Lurah Jembatan Besi Iwan. S,Sekkel Jembatan Besi Asim Mujih,Bhabinkamtibmas Aiptu Aksin Mujajin,Kasatgas Pol PP Kelurahan Jembatan Besi Ismail.

Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan oleh Team Nakes Kesehatan Kodim 0503/JB 7 Personil yang dipimpin dr M. Arif dan BKO Yonkav 9 jumlah 5 Personil dipimpin Sertu Suhendar.

“Kegiatan vaksinasi kali ini kami menargetkan 200 orang dan yang terdaftar 200 orang yang sudah divaksin sebanyak 197 orang yang ditunda dikarenakan jantung,diabetes,tensi tinggi 3 orang”.jelas Danramil

Ia menjelaskan,Vaksin yang diberikan yaitu jenis astra zeneca dosis 1:90 dan dosis 2:7, jenis Sinovak dosis 1:10 untuk dosis 2:90.” kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman tertib dan lancar dan masyarakat terlihat antusias mengikuti vaksinasi yang selenggarakan TNI dari Kodim 0503/JB”.Tutup Danramil Kapten Arja

Dalam kegiatan tersebut unsur pengamanan terdiri dari Anggota Koramil 02/TB, Babinkamtibmas Jembatan Besi Aiptu Aksin Mujajin.

Babinsa Jembatan Besi Serma Patton Ch, Pol PP Jembatan Besi Bpk Ismail.

dan Mitra Jaya.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tokoh Agama Ajak Elemen Masyarakat Jaga Perdamaian Pasca Pemilu

Oleh : Miya Dewi  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Pemilihan umum atau Pemilu merupakan salah …