Danramil-04 Cengkareng, Kapolsek Cengkareng Jalin Silaturahmi Dengan Romo Dan Biksu

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Kodim0503/JB. Komandan Koramil 04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan bersama Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo SE.,SIK, Laksanakan Silaturahmi dengan Romo dan Bhiksu Vihara Hemandhiro Mettavati Bertempat di Jl. Mawar SCB No.11, RW.1, Kapuk, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Selasa (09/03/2022).

Danramil04 Cengkareng mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi, persahabatan, serta persaudaraan dan solidaritas kepada Tokoh Agama Budha di wilayah Kecamatan Cengkareng agar terbangunnya kebersamaan.  

Pada Kesempatan yang sama Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo SE.,SIK juga menyampaikan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan tokoh agama dan tempat ibadah adalah dalam rangka menghadirkan negara di tengah masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas kecamatan Cengkareng yang aman, damai dan sejuk.

“Ucapan Terimakasih dan Hormat kepada Danramil dan Kapolsek Cengkareng yang telah menyempatkan waktunya bersilaturahmi, semoga tetap terjalin komunikasi dan kerjasama guna sama membantu masyarakat yang masih membutuhkan urunan tangan kita”, tutup Romo Asun. (Pen04/CK)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …