Danramil 04/Ck Hentikan Sejenak Giat Vaksin dan Ajak Warga Ikuti Upacara

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Kegiatan serbuan Vaksinasi Koramil 04/Cengkareng di halaman Vihara Hemadhiro Mettavati turut melaksanakan upacara dalam dirgahayu Republik Indonesia ke-76.

Danramil 04/Cengkareng, Kapten Cpl Edy Moerdoko mengatakan, hari ini, Selasa, 17 Agustus 2021 serbuan vaksinasi tetap kita laksanakan dan mengajak seluruh warga masyarakat untuk mengikuti upacara melalui virtual di sini.

“Kita semua warga Negara Republik Indonesia jadi wajib mengikuti upacara tersebut. kita hentikan sejenak kegiatan vaksin ini dan bersama sama melaksanakan upacara ini.”ungkap Danramil. 

Dia menambahkan, semoga dengan kebersamaan di hari kemerdekaan yang ke 76 ini kita semua benar-benar merdeka dalam memutus mata rantai covid-19 khususnya di wilayah kapuk ini.

“Saya berharap warga masyarakat kapuk yang begitu antusias hadir untuk vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah di vaksi.”harapnya.

Ditempat yang sama Romo Asun selaku Ketua Vihara Hemadhiro Mettavati mengatakan, Kita sama-sama upacara untuk menghormati para pejuang yang telah memerdekakan negara ini.

“Dan hari ini kita bersama-sama berjuang melawan covid-19 dan semoga covid-19 ini berakhir di wilayah ini.”kata Romo Asun.

Adapun Bhante Kanit selaku ketua Bitsu di Vihara Hemadhiro Mettavati berharap agar warga tetap mentaati aturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan Vaksin.(Sumber Koramil 04/Ck)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Mengutuk Sederet Kebiadaban KST Papua, Bunuh Danramil hingga Kepala Kampung

Oleh: Yeskiel Rawai Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Kelompok Separatis dan Teroris (KST) Papua terus …