Danrem 052/WKR Bersama PT. Mayora Resmikan Kantin Makorem

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya – Tangerang – Brigjen TNI Rano Tilaar Danrem 052/WKR Bersama GM Mayora resmikan Kantin di Samping Parkir Makorem 052/Wijayakrama Jl. Buelevard Diponegoro, Bencongan, Kec. Kelapa dua, Tangerang Banten. Jum at, 25/3/2022.

Brigjen TNI Rano Tilaar di awal amanatnya menyampaikan, “Cermin seorang prajurit yang profesional harus di buktikan dengan kedisiplinan, penampilan,yang rapih dan kebersihan pangkalan nya”.

Selama menjabat dari bulan September 2021 sampai dengan sekarang Brigjen Rano masih berusaha untuk memperbaiki pangkalan Makorem 052.Di mulai dari Lobi, ruangan kantor , Area Parkir anggota sampai pembuatan kantin baru. 

Tidak ketinggalan dari General Manager PT. Mayora Bapak Raharja Suteja juga akan selalu mendukung untuk memberikan sumbangsih kepada Korem 052.

Apresiasi juga di berikan bapak Raharja sebagai sahabat lama Korem untuk bersinergi bekerja dan siap apabila diperlukan, ungkap bapak Raharja Suteja diakhir sambutanya. 

Danrem berharap kepada seluruh anggota Korem untuk bisa menjaga merawat kebersihan pangkalan Makorem 052 dengan baik. 

Acara ini di laksanakan di depan kantin Area Parkir Makorem lantai bawah. 

Di awal pembukaan dengan pengguntingan pita di akhiri kegiatan sesi fofo Danrem 052 WKR bersama GM PT. Mayora beserta stafnya di depan kantin dan juga penanda tanganan prasasti . 

Kegiatan ini juga mengutamakan protokol kesehatan untuk menghindari penyebaran Covid 19.

Tamu yang hadir dari Mayora General Manager bapak Raharja Suteja beserta stafnya, para kasi Korem 052/ WKR, para pasi, kabalak dan anggota Korem 052.

*Penrem 052/WKR*

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …