Danyonarhanud 2 Kostrad Resmi Buka Kejuaraan Karate Antar Pelajar

PORTALINDONEWS.COM, Kota Malang – Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. Komandan Batalyon Arhanud 2/ABW/2 Kostrad membuka secara resmi kejuaraan Karate antar pelajar Malang raya, yang dihadiri langsung oleh Kadisporapar Kota Malang Bpk.Baihaki, Ketua Koni Kota Malang Bpk. Joni dan Penasehat Forki Kota Malang Bpk. Lani serta ratusan peserta kejuaran Karate antar pelajar piala Danyon Arhanud 2 dan piala ketua Forki Kota Malang, yang digelar di Aula Alap-alap Malang. Sabtu (20/1/24).

Dalam kesempatan ini Danyonarhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. menyampaikan, “Dengan adanya kejuaraan Karate ini diharapkan lahir atlet-atlet baru dari bibit-bibit muda yang saat ini sedang berkompetisi” ujar Danyonarhanud 2.

“Kepada seluruh peserta, manfaatkan event ini dengan sebaik-baiknya serta bertanding secara sportif, tampilah sebagai atlet terbaik dengan watak kesatria dan tegakkan rasa persatuan dan kesatuan yang tinggi” pungkasnya.

Kejuaraan ini ditutup dengan pemberian piala oleh Danyonarhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. kepada atlet yang meraih juara umum. (*)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Sinergitas Solid, Dandim 0506/Tgr Berikan Surprise Di HUT Ke 48 Kapolres Metro Tangerang Kota

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Tangerang – Komandan Kodim 0506/Tgr Kolonel Inf Endik Hendra Sandi beserta Perwira …