Dengan Sigap Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Bersama Tim Damkar Tangkap Ular Sanca Berukuran 3 Meter

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Babinsa Koramil 02/TB Serda A Kadar dan Serda Chandra bersama Tim Damkar ,PPSU kel.Kalianyar berhasil menangkap seekor Ular Sanca Kembang berukuran 3 meter yang berada di atas pohon. Rabu (6/4) pukul 05.30 wib.

Peristiwa penangkapan ular tersebut bertempat di Jl.Kalianyar 1 Rt.001 Rw.09 diperbatasan antara wilayah kalianyar dan Jembatan besi.

Menurut keterangan Babinsa Serda A Kadar dan Serda Chandra Pada pukul 05 30 warga melaporkan terkait adanya seekor ular sanca yang melilit diatas pohon sehingga warga melaporkan ke Pihak pengurus Rt.001 Rw 09 dan di tindaklanjuti oleh Pengurus Rt dan langsung menghubungi Pihak Damkar Kec.Tambora.

“Kami bersama Tim Damkar langsung ke TKP dan melakukan upaya penangkapan seekor ular yang meresahkan warga,sekitar pukul 07.30 wib Tim Damkar dapat menangkap seekor ular dalam keadaan aman”.Terang Serda A Kadar.

Selanjutnya ular sanca di tangani oleh Pihak Damkar Kec.Tambora.

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Cegah Penyebaran Penyakit Rabies, Dua Babinsa Koramil 01/Tamansari Monitoring Giat Vaksin Hewan

Portalindonews.com, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Wakdinator dan …