Di Lingkungan Kampung Pancasila, Babinsa Ajak Warga Untuk Vaksin Booster

PORTALINDONEWS.COM, Kodim 0503/JB – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat Kembali laksanakan kegiatan di lingkungan Kampung Pancasila Jalan Kp Jawa Malang, Rt.15/07, Kel Keagungan, Kec Tamansari, Jakarta Barat. Senin, 04/04/22.

Sertu Kusnudin di lingkungan kampung Pancasila memberikan himbauan kepada Ibu-ibu pengurus Rw. 07 yang sedang melaksanakan pertemuan di Sekretariat Kampung Pancasila.

“Kepada warga yang belum melaksanakan vaksin booster agar segera mendatangi gerai vaksin untuk vaksin booster.”ucap Babinsa pada warga.

Masih kata Babinsa, Kami dari Koramil Tamansari bersama 4 pilar telah menyiapkan diri untuk melayani masyarakat, begitu pun jenis vaksin, semua kami sudah persiapkan.

 

“Perlu di ingatkan, bahwa salah satu syarat untuk bisa mudik sesuai peraturan pemerintah, yakni bagi yang sudah melaksanakan vaksinasi booster (dosis 3).”tutup Sertu Kusnudin. (sumber Koramil 01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Koramil 1707-04/Kimaam Gencar Berikan PMT Untuk Tambah Dan Tingkatkan Gizi Anak

PORTALINDONEWS.COM, Merauke ~ Babinsa Koramil 1707-04/Kimaam Kodim 1707/Merauke yang dipimpin langsung oleh Sertu Datus Lobya …