Di Paniai TNI bagi-bagi Bibit Tanaman Kebun Secara Gratis

PORTALINDONEWS.COM | Membantu percepatan kesejahteraan masyarakat di Tanah Papua terus digelorakan oleh TNI yang dalam kesehariannya diaktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karenanya, Prajurit TNI dari Yonif 527/BY yang melaksanakan tugas di wilayah Paniai terus melakukan hal-hal positif untuk membantu masyarakat.

Seperti halnya Prajurit Satgas Yonif 527/BY membagi-bagikan bibit tanaman kebun kepada warga, bertempat di
Distrik Aradide Paniai. Diantaranya bibit tanaman Bunga kol, Kubis, ketimun dan cabai. Hal ini dilakukan dengan cara setiap warga yang berhasil ditemui/dijumpai langsung mendapatkan bibit dan apabila mendapati rumah terdekat langsung mendapatkan bibit.

Seperti diungkapkan personel Satgas 527/BY Letda Inf Ario Kuncoro saat dikonfirmasi Senin (17/6/2024) bahwa yang mereka lakukan agar masyarakat terbantukan untuk berkebun yang selama ini mungkin memerlukan namun tidak mampu memiliki bibit tanaman.

“Sudah kewajiban kami TNI untuk membantu kesulitan masyarakat agar lebih tenang dan nyaman dalam meningkatkan taraf kehidupan masyarakat,” jelasnnya.

“Terkadang saat komunikasi dengan warga, terkadang mereka pun menyampaikan keluhan kesehatan. Sehingga kami langsung bantu periksa dan obati,” imbuhnya.

(Pendam XVII/Cenderawasi)

About Portalindonews

Check Also

Waspada Demo Ditunggangi Provokator, UU Cipta Kerja Terbukti Lindungi Buruh

Oleh : Septian Dwi Ramadhan  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Elemen masyarakat diminta untuk selalu …