Dua Personil Babinsa Koramil 01/Tamansari Monitoring Giat Penataan Kawasan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Dua personil Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serka Suharno dan Sertu Jumadi melaksanakan monitoring kegiatan “Penataan Kawasan” di Wilayah Kelurahan Tangki Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Rabu (17/01/2024).

Menurut Serka Suharno, penataan kawasan yang dilakukan Tiga Pilar tingkat Kelurahan Tangki ini dalam rangka memperindah lingkungan Kelurahan Tangki demi mengurangi kemacetan di jalan Mangga Besar IX, karena banyaknya PKL  yang mangkal di badan jalan dan diatas saluran air.

“Penataan kawasan yang dilakukan dengan pembuatan Pot dan taman di sepanjang Jalan Mangga Besar IX Kelurahan Tangki demi terciptanya pemandangan yang asri dan sejuk serta indah di pandang juga mengurangi kemacetan.”tutur Babinsa.

Hadir dalam giat tesebut, Lurah Kel.Tangki Ibu Sri Pujiastuti,S.Sos, Babinsa Kel.Tangki, Serka Suharno dan Sertu Jumadi, Bhabinkamtibmas Aiptu Usep, Sekel Tangki Ibu Nurhayati, Kasipem Bapak Hermawan, Kasi Ekbang Ibu Umi Barkah dan BPBD Bapak Ricki.(Pen01/TS)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tekan Inflasi, Pj Bupati Tapanuli Utara Melakukan Sidak Pasar 

Portalindonews.com, Taput – Penjabat (Pj) Bupati Tapanuli Utara Dr. Dimposma Sihombing, S.Sos, M.AP didampingi Pj. …