Dukung Program Pemerintah,Koramil 02/TB Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Masyarakat Umum

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Serbuan Vaksinasi TNI dari Kodim 0503/JB yang digelar Koramil 02/TB di Sekretariat RW 01. Jl. Jembatan Besi II Rt 10 Rw 01 Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora, Jakarta Barat masih berlanjut dan terus dipantau Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja.

“Kegiatan vaksinasi ini bagi masyarakat umum dalam rangka percepatan vaksinasi nasional dan mendukung program pemerintah”. Ujar Kapten Arja di sela kegiatan pada rabu (5/1).

 

Kegiatan vaksinasi dengan pelaksana dari tim nakes Polkes Kodim 0503/JB 5 Personil dipimpin Dr Arif dan sebanyak 30 orang tervaksin dengan jenis vaksin Sinovac dosis 1 dan 2 serta Astrazeca dosis 1 dan 2.

Pada hari ini masyarakat yang tervaksin sebanyak 30 orang adapun lansia 1 orang sudah tervaksin,lanjut Danramil.

” Kegiatan ini akan terus berlanjut di wilayah binaan agar pencapaian vaksinasi sesuai target,Kami sampaikan kepada masyarakat yang belum divaksin agar mendaftar untuk mendapatkan vaksin”.tutup Danramil Kapten Inf Arja.

Hadir dalam kegiatan DANRAMIL – 02/TB Kapten inf Arja Suarja,Anggota Koramil 02/TB,Bhabinkamtibmas Aiptu Aksin,Plt Lurah Jembatan Besi Rizki Denni Ananda,Kasat gas Pol PP Ismail,Staf Kel.Jembatan Besi,Ketua Rw 01 H Nurdin.

( Sumber Koramil 02/TB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Papua Bagian NKRI Kunci Wujudkan Cita-Cita Kemerdekaan Bangsa

Oleh : Olivia Hailey  Editor: Ida Bastian Portalindonews.com – Tujuan dan cita – cita bangsa …