Eksis Tiada Henti Serbuan Vaksinasi Koramil 01/TS Kodim 0503/JB

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Kodim 0503/JB, Koramil 01/Tamansari. Bertempat di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/001, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari berlangsung giat serbuan vaksinasi yang di pimpin Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

Dalam keterangannya Danramil Tamansari menyampaikan, alhamdulillah hari ini cuaca mendukung jalannya serbuan vaksinasi jadi kami bersama tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Tamansari dapat melayani warga masyarakat yang melaksanakan vaksin.

“Dengan didukung tenaga kesehatan dari Puskesmas kami melakukan vaksinasi bagi warga masyarakat DKI Jakarta, khususnya warga Tamansari dan juga masyarakat dari luar DKI Jakarta (daerah).”urai Danramil. Rabu, (9/2).

lanjut Mayor Galib, Kegiatan ini bertujuan guna meningkatkan prosentase vaksinasi Covid-19 wilayah Tamansari dalam mendukung Program yang dicanangkan oleh pemerintah dalam pencapaian target vaksinasi secara nasional. Terangnya.

Menurut Babinsa Sertu Asrianto, total tervaksin hari ini sebanyak 177 Orang dengan target 100 orang.

“Tervaksin 177 orang terdiri dari jenis vaksin Pfizer, Sinovac dan Astra zeneca.”kata Babinsa selaku monitoring kegiatan.(amr/red)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …