Eratkan Silaturahmi dengan Warga Binaan, Serda Irfan Laksanakan Komsos

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Sambangi warga binaan pererat silaturahmi, anggota Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB, Serd Irfan guna melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Pengurus RT dan Limas di Pos Sekretariat RW. 05, Kelurahan Tangki Jalan Mangga Besar XI, RT.07/05, Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat. Sabtu 02 Desember 2023.

Serda Irfan mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.

Menurutnya,” melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya, “ungkapnya.

Diakui, dengan Rutin Komsos seorang Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.

“Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik,”tutur Serda Irfan. (Pen01/Ts)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pasiter Kodim 1702/Jayawijaya Hadiri Upacara Peringatan Hardiknas Ke-79 Tahun 2024

Portalindonews.com, Wamena – Perwira seksi teritorial Kodim 1702/Jayawijaya Kapten Inf Nur Abdillah turut serta menghadiri …