Gelar Borong Hasil Bumi (BOHAI) Edisi HUT Infanteri, Pos Satgas 330 Dibanjiri Warga Intan Jaya

PORTALINDONEWS.COM, Intan Jaya – Pada rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Korps Infanteri ke 78, Satgas Yonif 330/Tri Dharma Menggelar Program Borong Hasil Bumi (BOHAI) bertempat di halaman Pos Mamba, Kab. Intan Jaya, Prov. Papua Tengah, pada Selasa (10/10/23).

Dansatgas Yonif 330, Mayor Inf Dedy Pungky menyampaikan bahwa sebagai bagian dari keluarga besar satuan Infanteri, Yonif 330 turut meramaikan peringatan 78 tahun korps Infanteri.

“Kegiatan ini adalah implementasi nyata dari salah satu tema HUT Infanteri tahun 2023, yaitu menjadi satuan yang dicintai rakyat,” tuturnya.

Selain memborong semua hasil bumi yang dijual masyarakat, Satgas Yonif PR 330 juga membagikan ratusan nasi bungkus untuk makan siang warga. “Ini ada nasi bungkus, silahkan diambil sebelum pulang”, teriak prajurit yang membawa tupperware berisi nasi bungkus.

Mama Maria, salah satu warga yang barang dagangannya ludes diborong mengucapkan terimakasih dan mengaku senang dengan program BOHAI yang rutin dilaksanakan oleh Satgas 330. “Puji Tuhan, Sonobi Sejuria borong semua saya punya dagangan Jahe merah dan Markisa. Semoga Program BOHAI selalu ada karena semua warga senang,” ucapnya berseri-seri.

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Tingkatkan Ekonomi, Babinsa Pos Ramil Jagebob Bantu Petani Tanam Bibit Pepaya

PORTALINDONEWS.COM, Papua – Dalam rangka membantu meringankan beban petani dan ikut serta meningkatkan ekonomi, Babinsa …