Gelar Posyandu,Satgas Yonif 144/JY Jaga Kesehatan Balita Dan Anak di Perbatasan

PORTALINDONEWS.COM, KETUNGAU HULU,-Dalam rangka untuk menjaga kesimbangan kesehatan warga diperbatasan khususnya ibu dan balita,Satgas Yonif 144/JY menggelar Posyandu di desa Nanga bayan kecamatan ketungau Hulu Kabupaten Sintang Kalbar Rabu(16/06/2021)

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Ri-Malaysia Letkol inf Andri Suratman tertulis nya di pos kotis kecamatan Badau Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar ,Rabu (16/06/2021).

“Kegiatan Posyandu kali ini,kita gelar di Desa Nanga Bayan yang dalam kegiatan pelaksanaan nya bekerjasama dengan Puskesmas Pembantu,”ujar Letda Ckm Aula Dinata selaku danton kesehatan Satgas.

Di tempat yang sama Sari (40 th) bidan di puskesmas desa Nanga Bayan,Sangat berterimakasih dan senang atas kegiatan Posyandu yang digelar bersama anggota kesehatan Satgas yonif 144/JY,sehingga balita dan anak bisa di imunisasi dengan baik.

Dalam kegiatan ini berjalan aman dan lancar ,adanya kegiatan posyandu ini maka balita dan anak akan Tumbuh menjadi generasi penerus Bangsa yang sehat,serta selalu mematuhi protokol kesehatan dalam mengatasi Penyebaran Covid-19.(Pen Yonif 144/JY)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Bersama Bupati Keerom Panen Raya Jagung Di Lahan Food Estate Papua

PORTALINDONEWS.COM, Keerom – Komandan Korem 172/PWY Brigjen TNI Dedi Hardono, S.I.P., bersama Bupati Keerom Piter …