Gerai Vaksinasi Koramil 01/Ts dengan 200 Orang Tervaksin Dosis Dua Sinovak

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta barat – Kegiatan Serbuan vaksinasi Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB hari ini, Sabtu (21/8) dengan target 100 orang namun hasil terakhirnya sebanyak 200 orang yang berhasil di vaksin.

“Vaksinasi untuk dosis dua Sinovak yang setiap harinya kami laksanakan di gerai serbuan Koramil ini memang target kami 100 orang perhari namun hari ini sebanyak 200 orang yang berhasil di vaksin oleh tim Tenaga kesehatan (Nakes) kami sesuai laporan yang kami terima dari Babinsa kami.” Ungkap Danramil 01/Mayor Inf Zulkarnaen Galib.

Ia mengatakan, kemarin hasil vaksin dosis dua sinovac juga mencapai 300 orang yang tervaksin. 

“Besok kami akan laksanakan vaksinasi untuk Astrazeneca dosis pertama dan dosis dua serta vaksinasi dosis dua sinovak.”Terangnya.

Dirinya berharap agar besok banyak warga masyarakat yang datang untuk melaksanakan vaksinasi dosis pertama astrazeneca, karena kami tau persis masih banyak warga Tamansari ini yang belum melaksanakan vaksin pertama. (Sumber Koramil 04/CK)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …