Giat PPKM Mikro, Babinsa Koramil 01/ TS Bersama Tiga Pilar Bagikan 100 Pcs Masker

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta barat – Kodim 0503/JB, Koramil 01/Tamansari – Sebanyak 100 Pcs Masker yang di bagikan personil 3 pilar tingkat Kelurahan Tangki, Kecamatan Tamansari dalam giat PPKM Mikro pembagian masker dan operasi yustisi.

Babinsa Koramil 01/Tamansari, Sertu Suharno menerangkan, menindak lanjuti Penerapan INMENDAGRI no. 09 tahun 2022 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level III, maka kami gabungan 3 pilar melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker guna mencegah Penyebaran covid 19, serta memberikan himbauan dan edukasi Kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Tiga titik lokasi yang kami sasarkan, Jalan Mangga Besar VII, Tangki Rt. 001/002, Kel.Tangki, Jalan Mangga Besar IX, Rt. 013/001, Kel.Tangki dan Pasar Loksem Tangki Jalan Tangki Lio, Rt. 001/004, Kel.Tangki, Kec.Tamansari.”kata Babinsa.

Ia menambahkan, sasaran untuk Warga yang tidak menggunakan masker dan diberikan teguran, Warga yang melaksanakan Kerumunan kita bubarkan, dan pedagang serta pengunjung yang tidak menggunakan masker kita bagikan masker.

“Adapun dalam operasi yustisi terjaring sebanyak 11 pelanggar protokol kesehatan dan di kenakan sanksi sosial.”Ucap Sertu Suharno. (am/red)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Danrem 172/PWY Pimpin Panen Raya Dilahan Ketahanan Pangan Kodim 1701/Jayapura

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Dalam rangka mewujudkan Ketahanan Pangan, Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Dedi …