Giat Serbuan Vaksinasi TNI-Polri Tamansari di Kunjungi Panglima dan Kapolri

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Danramil 01 Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib dan Kapolsek Tamansari, AKBP Iverson Manosoh, serta Camat Tamansari, Risan H Mustar, M.,SI. Sambut rombongan Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.,IP dan Kapolri Jendral Polisi Drs. Sigit Prabowo, M.,Si Yang Berkunjung ke Wilayah Tamansari Jakarta Barat dalam rangka giat Serbuan Vaksinasi TNI – Polri. Rabu, (7/7) 

Danramil 01/TS, Mayor Galib mengatakan, Kehadiran Panglima TNI dan Kapolri di Musium Wayang Kota Tua, Jalan Pintu Besar Utara No 27, Jakarta Barat ini dalam rangka melaksanakan kunjungan kerjanya untuk menyaksikan langsung warga masyarakat yang begitu antusias hadir untuk mengikuti vaksinasi yang kami laksanakan.

Ia juga menjelaskan, Panglima TNI dan Kapolri sangat senang dan mengapresiasi adanya Gerai Vaksin TNI-POLRI di Kota Tua ini.

“Vaksin Gratis ini sangat membantu masyarakat untuk peningkatan Imunitas kekebalan tubuh di tengah Pandemi Covid 19 sebagaimana yang telah diprogramkan pemerintah.”Kata Danramil, Mayor Galib Rabu (7/7)

“Kunjungan Panglima dan Kapolri tidak berlangsung lama di karenakan Panglima TNI dan Kapolri akan berkunjung ke lokasi selanjutnya ke tempat vaksinasi massal.”tutur Mayor Galib ke awak media di lokasi.

Hadir dalam kunjungan Panglima dan Kapolri Danrem 052/WKR. Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, SE, Kapolres Metro Jakarta barat Kombes Pol Ady Wibowo, Sik, Waka Polres Jakarta barat. AKBP Bismo, Sik, Camat Tamansari, Risan H Mustar, M.,SI.(bravo)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pangdam Jaya Menghadiri Kegiatan Apel Komandan Satuan Terpusat TNI AD TA. 2024

Portalindonews.com, Kodam Jaya – Bali. Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohamad Hasan bersama Ketua Persit KCK …