Hari Juang Kartika 2021, Koramil 01/Ts Kodim 0503/JB Gelar Karya Bhakti

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Zulkarnaen Galib Pimpin langsung Karya Bhakti di Gereja St. Petrus dan Paulus Jalan Mangga Besar Raya No.55, Kel.Tangki Kec.Tamansari Kota Adm Jakarta Barat. pukul 08.00 Wib hingga selesai, Kamis (16/12).

Ungkap Danramil Tamansari, Hari ini kami dari Koramil bersama Jajaran Babinsa adakan Karya Bhakti pembersihan tempat Ibadah dalam rangka “Hari Juang Kartika TA 2021.

“Kami sengaja sasarkan karya bhakti ini di tempat Ibadah untuk menyambut Hari Natal dimana nantinya umat kristiani akan melaksanakan Ibadah. Dan karya bhakti ini kami laksanakan di dua titik gereja, Gereja ST.Petrus dan Paulus.”Terang Mayor Galib.

Giat karya bhakti tersebut dilaksanakan dengan kekutan 65 personil gabungan dan di hadiri oleh Danramil 01/Ts, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, 

Ketua Pengurus Gereja Petrus – Paulus Bapak Hamzah, Para Babinsa Koramil 01/Ts, Lurah Tangki, Bhabinkamtibmas, Kel Tangki, Kasatpol PP Kel.Tangki, Kasi Eksbang Kel.Tangki. (Sumber Koramil 01/Ts)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Masyarakat Dukung Upaya Tegas Penanganan OPM di Papua

Oleh Josephine Ramandey  Editor:  Ida Bastian  Portalindonews.com – Penyerangan oleh Organisasi Papua Merdeka (OPM) terhadap …