Hari Ke 2 Serbuan Vaksinasi Koopsau 1 Halim Perdanakusuma Satrudal lll Teluknaga Diserbu Masarakat

Portalindonews.com,Kabupaten Tangerang – Bukan saja sukses menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia di atas langit namun sukses pula menjaga kesehatan rakyat Indonesia melalui vaksinasi.

 

 

Vaksinasi upaya membangun herd imunnity dan kekebalan komunal Masarakat serta upaya mencegah penyebaran Covid-19.

 

Kali ini selama 2 hari terhitung dari hari kamis 9/9/2021 dan jumat 10/9/2021.TNI AU Koopsau 1 Halim Perdana Kusuma Satrudal lll Teluknaga Gelar Serbuan vaksinasi dan Bakti Sosial untuk Masarakat umum.

 

Sesuai ucapan Pangkops 1 Halim Perdanakusuma.Marsekal Muda Ir.Tedi Rizalihadi St.Mm.Kita akan meningkatkan pencapaian vaksinasi untuk Masarakat teluknaga dan Masarakat umum,sehingga kekebalan komunal bisa tercapai.Ujar nya.

 

Pangkops 1 Halim Perdanakusuma pun berpesan, kepada Masarakat yang sudah di vaksin,tetap patuhi protokol kesehatan,”pesanya.

 

“Kali ini di bantu oleh Ikatan kesejahteraan keluarga TNI Vaksinasi dan bakti sosial berlangsung aman dan tertib.

 

Salah satu penerima vaksinasi Tirta (35) Desa kosambi timur, Kecamatan Kosambi mengatakan, Allhamdulliah saya sudah di vaksin dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada TNI AU yang telah menyelenggarakan vaksinasi serta bantuan sosialnya.

 

Semoga bantuan sosial yang saya terima bisa meringankan beban ekonomi keluarga saya,”Ujar Tirta kepada awak media..

 

Red/Amr

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Kasdim Jayawijaya Hadiri Peresmian Gedung Kantor Wilayah Bogo, Monumen Baptisan Sulung GIDI dan Sembilan Honai Tokoh GIDI Kabupaten Mamberamo Tengah

Portalindonews.com, Wamena – Kasdim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon menghadiri peresmian kantor wilayah bogo, monumen baptisan …