Hasil Vaksinasi Gabungan TNI-Polri Mulai Senin Hingga Jum’at Tervaksin 5600 Orang

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta Barat – Serbuan Vaksinasi TNI – Polri di wilayah binaam Koramil 01 Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat gencar di laksakan dengan Target 1000 orang perhari.

Serbuan Vaksinasi TNI – Polri di laksanakan di Musium Wayang Kota Tua di pimpin Danramil 01/TS, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, Kapolsek Tamansari, AKBP Iverson Manosoh dan Camat Tamansari, Risan H Mustar, M.,Si. Selaku penanggung jawab pelaksanaan. 

Menurut Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, hari ini pelaksaaan sesuai data yang kami terima sebanyak 700 orang yang di vaksinasi.

Masih kata Mayor Galib, Pencapaian ini untuk mendukung percepatan program pemerintah untuk menargetkan Herd immunity.

“Untuk mencapai target setiap hari Babinsa dan 

Bhabinkamtibmas di dukung RW dan RT se Kecamatan Tamansari bergerak door to door mengundang warga masyarakat Tamansari untuk datang ke Musium wayang Kota Tua untuk melaksanakan vaksinasi.”Terang Mayor Galib. Jum’at, (9/7).

Galib menambahkan, serbuan vaksinasi yang kami gelar gabungan TNI – Polri dari hari senin hingga jum’ at, ini sudah mencapai 5600 orang yang tervaksin.

Mayor Galib juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan dengan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan selalu menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19. (Amr)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Dandim Jayawijaya Hadiri Ibadah HUT Pekabaran Injil Ke-70 di Lembah Baliem

PORTALINDONEWS.COM, Wamena – Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., turut serta menghadiri ibadah …