Himbauan dan Edukasi Para Pemuda Menghadapi Bulan Suci Ramadhan

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Bertempat di Mushola Baitul Muttaqin Jalan Krukut Lio Rw. 03, Kel. Krukut, Kec.Tamansari Jakarta barat. tiga pilar tingkat kelurahan Krukut gelar rapat dan himbauan serta edukasi kepada pemuda masyarakat di wilayah Rw. 03 dalam menghadapi Ibadah bulan Suci Ramadhan. 

Personil Koramil 01/Tamansari, Babinsa Serka Mukoddas menjelaskan, kami berikan himbauan serta edukasi kepada pemuda masyarakat di wilayah RW 03 didalam menghadapi Ibadah bulan Suci Ramadhan.

“Memberikan himbauan kepada pemuda agar tetap semangat menjalankan Protokol kesehatan dan memberikan edukasi untuk terus belajar demi menunjang masa depan nantinya.”ungkap Babinsa. Rabu (16/3).

Selain itu masih kata Mukoddas, Kami meminta kepada para pemuda agar menjalan Ibadah di dalam menghadapi ibadah puasa ramadhan, dan menghindari tawuran baik di malam libur maupun di saat menjelang sahur.

“Yang lebih penting menjauhi atau tidak menggunakan Narkoba Serta waspadai dengan kehadiran pemuda yang tidak di kenal yang dapat merusak keamanan di wilayah.”tutup Babinsa Serka Mukoddas. (Pen01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jum’at Curhat Kapolres Metro Jakarta Pusat bersama warga di Masjid Al Istiqomah

Portalindonews.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro bersama 3 Pilar …