HUT Bhayangkara ke-78, Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Mulia Adi Dharma di Wakili Peltu Anton Sugiatno Bersama Camat Tamansari Gruduk Mapolsek Metro Tamansari

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya, Jakarta Barat _Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Mulia Adi Dharma yang di wakili Bati Tuud Peltu Anton Sugiatno beserta para Jajaran Babinsa gruduk Mapolsek Metro Tamansari guna memberikan kejutan/surprise kepada Kapolsek dan jajarannya.

Kedatangan  Peltu Anton Sugiatno bersama para Babinsa Koramil 01/Tamansari dan  Camat Tamansari, Bapak Tumpal Matondang beserta jajarannya di sambut oleh Kapolsek Tamansari Kompol Adhi Wananda S.I.K  serta seluruh personil Polsek Metro Tamansari.

 

Dalam Momentum tersebut, Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Mulia Adi Dharma yang di sampaikan Bati Tuud, Peltu Anton Sugiatno mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78, Semoga “Polri yang Presisi menuju Indonesia Emas” Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan.

 

 

“Hari Bhayangkara ke-78 kepada Jajaran Polri yang jatuh pada tanggal, 1 Juli 2024. Semoga Polri semakin jaya dan maju bersama-sama mengawal NKRI. Kita harus tingkatkan sinergitas karena hanya kitalah lembaga yang dapat menyatukan negara ini bersama rakyat dan membangun negara ini menjadi negara yang maju menuju negara emas.”Ucap Peltu Anton Sugiatno. Rabu (03/7)

Dirinya juga mengucapkan selamat kepada seluruh Jajaran personil Polsek Tamansari yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat, mari kita rayakan bersama-sama untuk kenaikan tersebut. terangnya.

Ucapan yang sama juga di sampaikan oleh Camat Tamansari, Bapak Tumpal Matondang, yang mana memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada Jajaran Polri semoga “Polri yang Presisi menuju Indonesia Emas ” dan selamat kepada personil Polsek Tanansari yang mendapattkan kenaikan pangkat. tutur Camat Tamansari dalam sambutan.

Sementara itu, Kapolsek Metro Tamansari, Kompol Adhi Wananda S.I.K merasa bangga dan menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Danramil beserta seluruh jajaran dan Camat Tamansari beserta personilnya  Koramil 01/Tamansari dan personinya yang sudah meluangkan waktu datang ke ke Mapolsek untuk memberikan kejutan, ucapan dan doa di HUT Bhayangkara Ke-78 ini. Mudah-mudahan Polri bisa melayani masyarakat lebih baik lagi dan terus bersinergi dengan Tiga Pilar dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan bangsa ini.

Kegiatan pelaksanaan Perayaan HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 di Polsek Metro Tamansari Jalan Blusdru Rt. 03/06,  Kelurahan Mangga Besar Kecamatan Tamansari Jakarta Barat ini sekaligus pelaksanaan syukuran kenaikan Pangkat Anggota Polsek Tamansari dengan mengadakan pemotongan nasi tumpeng oleh Camat Tamansari Bapak Tumpal Matondang dan pemotongan kue oleh Bati Tuud Koramil 01/Tamansari, Peltu Anton Sugiatno selaku yang mewakili Danramil Mayor Inf Mulia Adi Dharma.

(Sumber Pendim 0503/JB)

About Portalindonews

Check Also

Senyum Ceria Lansia Saat : TNI Datang Indah Dalam Berbagi

PORTALINDONEWS.COM | Kodam Jaya – Tigaraksa, Kodim 0510/Tigaraksa menggelar kegiatan Jumat Berkah yang dipimpin oleh …