HUT TNI ke 76,Kapolsek Tambora Beserta Jajaran Kunjungi Makoramil 02/TB

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Kapolsek Tambora Kompol M.Faruk Rozi beserta jajaran kunjungi makoramil 02/Tambora di Jl.Tiang Bendera 3 RT 007 RW 03 Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat, Selasa (5/10).

Kedatangan Kapolsek Tambora bersama jajaran disambut langsung oleh Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja beserta Babinsa dan Mitra Jaya.

Kunjungan Kapolsek tersebut dalam rangka menjalin sinergitas dan mempererat silahturahmi serta mengucapkan selamat HUT TNI Ke 76 dengan membawa Tumpeng dan karangan bunga.

“Kami beserta jajaran Polsek Tambora mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 76,Semoga TNI Polri tetap bersinergi dan lebih erat lagi menjalin silaturahmi”. Ucap Kapolsek Kompol M.Faruk Rozi.

Dikesempatan yang sama Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek beserta jajaran.” Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolsek beserta jajaran yang telah mengunjungi kami selaku Koramil 02/TB”.Ucap Danramil.

“Kunjungan Kapolsek beserta jajaran dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas antara TNI dan Polri sekaligus beliau (Kapolsek) menyampaikan ucapan Dirgahayu TNI ke 76”. Terang Danramil.

Semoga kedepannya Koramil 02/TB bersama Polsek Tambora lebih erat lagi dalam menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi yang selama ini terus terjalin dengan baik.

Tak lupa Danramil juga memgucapkan ” Selamat HUT TNI yang ke 76″ semoga TNI semakin kuat dalam menjaga kedaulatan NKRI.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Safari Ramadhan, Kasdam Cenderawasih : Tingkatkan Ketaqwaan, Pererat Silaturahmi, Perkuat Persatuan dan Kesatuan

PORTALINDONEWS.COM, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto didampingi Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cen …