Jaga Kebersihan Lingkungan, Batalyon Infanteri 642/Kapuas Bersama Warga Bersihkan Di Sekitaran Desa Sengkuang Sintang

Portalindonews.com, Sintang, Kalbar – Untuk menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan, Batalyon Infanteri 642/Kps bersama warga, dengan gotong royong membersihkan sekitaran Desa Sengkuang Kab. Sintang, Kalbar.

Hal tersebut di sampaikan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Sintang, Kalbar, (18/6/2021)

Dikatakan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Personel Kompi Bantuan bersama warga melakukan pembersihkan disekitaran desa Sengkuang untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih bebas dari kotoran, sampah serta rumput.

“Dengan lingkungan yang bersih, akan tercipta lingkungan yang sehat sehingga kita tidak mudah terserang berbagai penyakit”, Ungkap Danyon.

Menurut danyon, gotong royong yang di lakukan ini, juga dapat memelihara semangat kebersamaan yang telah terjalin antara pesonel Yonif 642/Kps dengan masyarakat, dan antar masyarakat itu sendiri.

“Selain menjaga kebersihan, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga dan memelihara semangat kebersamaan antar masyarakat di desa Sengkuang kab. Sintang ini. (Yonif 642/Kps)

About Portalindonews

Check Also

Kasdim Jayawijaya Hadiri Peresmian Gedung Kantor Wilayah Bogo, Monumen Baptisan Sulung GIDI dan Sembilan Honai Tokoh GIDI Kabupaten Mamberamo Tengah

Portalindonews.com, Wamena – Kasdim 1702/Jayawijaya Mayor Inf Romadlon menghadiri peresmian kantor wilayah bogo, monumen baptisan …