“Jakbar Berbagi” Koramil 04/CK Kodim 0503/JB dengan Membagikan 25 Paket Sembako kepada warga Terdampak Banjir

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Warga Jalan Timbul Jaya. Rt. 10/04, Kel. Duri Kosambi, Kec. Cengkareng Jakarta Barat menjadi sasaran dalam rangka Jakbar Berbagi yang di laksanakan oleh Koramil 04 Cengkareng, Kodim 0503 Jakarta Barat. Jum’at (26/02/21).

Dua anggota Koramil 04 Cengkareng yakni, Babinsa Sertu Slamet dan Serda Deni. S selaku mewakili Danramil 04/CK Kapten Edy Moerdoko dalam Jakbar Berbagi dengan memberikan paket sembako dengan cara door to door kepada 25 warga binaannya yang terdampak banjir dan covid-19.

Danramil mengatakan, kegiatan Jakbar Berbagi ini merupakan kepedulian yang harus terus kami lakukan di masa pandemi covid-19 juga dengan adanya dampak banjir yang baru-baru terjadi di wilayah binaan kami.

“Kami memerintahkan Babinsa yang ada di wilayah untuk membagikan paket sembako secara door to door agar tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan khususnya yang terdampak banjir.”Ungkap Danramil.

Lanjutnya, sebanyak 25 kaum Dhuafa yang kami bagikan sembako yang masing-masing berisikan beras 5 liter, indomie 10 bungkus dan uang sebesar Rp50.000,-(bravo/red)

About Portalindonews

Check Also

Hari Kesaktian Pancasila, Danrem JO : Pancasila Merajut Keragaman Jadi Persatuan

PORTALINDONEWS.COM, Jayapura – Korem 172/PWY menggelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila yang dipimpin langsung oleh Komandan …