Jelang Arus Balik Pemudik, Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Gelar Patroli Wilayah

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta -Menjelang arus balik pemudik dari kampung halaman Babinsa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar Kelurahan Angke Kecamatan Tambora melaksanakan Patroli di lingkungan yang di tinggal Mudik pemiliknya.

Kegiatan patroli dilaksanakan pada Senin 09 Mei 2022 mulai Pkl 08.30 Wib dalam rangka pengamanan wilayah serta himbauan pada warga yang melaksanakan Mudik lebaran 1443 H tahun 2022.

Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja Suarja selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan,Kegiatan patroli wilayah ini dalam rangka pengamanan wilayah khususnya di binaan Koramil 02 Tambora dengan melibatkan Babinsa dan juga Tiga Pilar Kelurahan Angke.

Lanjut Danramil,Sasaran Patroli adalah pemukiman padat penduduk untuk tetap waspada terhadap bahaya Kriminalitas dan Kebakaran serta memonitor Rumah Warga yang di tinggal pemiliknya untuk Mudik Lebaran.

“Jumlah personil yang dilibatkan yaitu 5 orang diantaranya Kasi Pemerintahan Kel. Angke,Babinsa Kel. Angke,Sat Pol PP Kel. Angke,Pamdal Kel. Angke dan FKDM Kel. Angke”.Terang Kapten Arja

Danramil menyebutkan untuk Rute Patroli meliputi Jl. Angke Indah Raya Rt 001/01 Kel. Angke,Jl. Angke Barat Rt 010/01 Kel. Angke,Jl. Angke Jaya Rt 003/03 Kel. Angke,Jl. Gg Siaga Rt 013/04 dan Kel. Angke.

Ditambahkan Danramil Kegiatan Patroli Tiga Pilar dilaksanakan dalam Rangka Pengamanan Wilayah serta himbauan terhadap warga yang melaksanakan Mudik Lebaran 1443 H agar tetap waspada dan berhati hati,Tutupnya.

(Sumber pendim 0503/JB)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Pengawasan dan Pengendalian TRANTIBUM Terus Digencarkan Satpol PP Tamansari 

Jakarta Barat, portalindonews.com – Sesuai Perda no 8 Tahun 2007 dan Surat tugas Kasatpol Nomor …