Jelang Berbuka Puasa Koramil 02/TB Dipimpin Danramil Kapten Inf Arja Bagikan Takjil

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta – Menjelang berbuka puasa Koramil 02/TB Kodim 0503/JB membagikan takjil kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan untuk berbuka puasa.

Kegiatan dipimpin langsung Danramil 02/TB Kodim 0503/JB Kapten Inf Arja bersama jajaran Anggota Koramil 02/TB dan jajaran Mitra Jaya melaksanakan pembagian Takjil untuk berbuka puasa warga masyarakat yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Selain membagikan takjil Danramil juga membagikan masker kepada warga Masyarakat yang belum taat Prokes Covid-19 Jl. Pejagalan Raya Rt 02 Rw 05 Kel Pekojan Kec Tambora Jakarta Barat.Minggu (17/4).

Kegiatan pembagian takjil dilaksanakan bersama jajaran Anggota Koramil 02/Tambora dan jajaran mitra jaya bagi masyarakat yang melintas di JL.Pejagalan raya untuk berbuka puasa,” ungkap Danramil Kapten Arja.

“Takjil ini kami bagikan kepada para pengendara dan juga pejalan kaki yang melintas,Selain itu kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker,” terang Danramil.

Dengan kegiatan ini semoga mendapat keberkahan di bulan suci dan Kegiatan berjalan dengan tertib dan aman, sesuai dengan protokol kesehatan,” Tutup Danramil.

( Sumber kodim 0503/JB ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Jaga Keamanan Dan Kenyamanan, Satgas Yonif 122/TS Laksanakan Sweeping di Jalur Lintas Jayapura-Wamena

PORTALINDONEWS.COM, Kabupaten Keerom – Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 122/TS Pos KM76 melaksanakan kegiatan pemeriksaan …