Jum’at Berkah, Babinsa Koramil 02/TB Bagikan Bantuan Beras Bagi Warga Kurang Mampu Di Duri Selatan

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Jum’at berkah, Babinsa Koramil 02/TB Serda Candra melaksanakan pembagian Bansos berupa beras dari Koramil 02/TB untuk warga tidak mampu di wilayah Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora.jum’at (18/2).

Pembagian beras di Jum’at berkah bertempat di Jl. Duri Selatan V Rt 15 Rw 02 Kel. Duri Selatan Kec.Tambora Jakarta Barat dengan dihadiri Tiga pilar kecamatan tambora dan Ketua Rt 15 Rw 02 Supar.

“Pembagian bantuan beras ini dalam rangka Jum’at berkah untuk meringankan beban saudara saudara kita yang membutuhkan”. Kata Serda Candra.

Ditempat terpisah Komandan Rayon Militer 02/TB Kapten Inf Arja Suarja mengatakan, Kami turut merasakan apa yang sedang dialami oleh saudara saudara kita yang kurang mampu, oleh karena itu kami selaku pembina di wilayah memberikan bantuan berupa beras.

“Bantuan beras tersebut dengan jumlah 10 karung yang dikemas menjadi 5 kg selanjutnya di bagikan kepada warga yang kurang mampu melalui Babinsa di wilayah binaannya”.terang Kapten Arja

Danramil berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang sedang membutuhkan.

( Sumber Koramil 02/Tb ).

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Letkol Inf Justus Mara, Putra Asli Papua Pimpin Kodim 1716/Tolikara

Portalindonews.com, Jayapura – Tongkat Komando kepemimpinan Kodim 1716/Tolikara kini berganti, setelah sebelumnya dijabat oleh Letkol …