Jum’at Berkah Di Wilayah Binaan Koramil 01/Tamansari Dengan Bagikan Nasi Kotak Siap Saji

PORTALINDONEWS.COM, Jakarta – Guna meringankan beban masyarakat khususnya warga Tamansari di masa pandemic covid-19, Tiga Pilar Kecamatan Tamansari gelar Jum’at berkah di Pos Sekretariat RW. 01, Kel.Tamansari, Jl. Mangga Besar. VIII, RT 08 /01, Kel.Tamansari, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Jum’at, (07/01/22).

Giat yang di mulai pukul 09.30 Wib di hadiri Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Zulkarnaen Galib yang di wakili Babinsa Sertu Rusnanto, Kapolsek Akbp Yongky, Wakapolsek Tamansari Kompol Ipah, Lurah Tamansari Bp Ab Malik, Babinkamtibmas Aiptu Asung Budiono dan Ketua RW. 01 Ibu Keking.

Babinsa Sertu Rusnanto yang mewakili Danramil mengatakan, Jum’at berkah yang kita laksanakan dengan membagikan Nasi kotak murah dengan harga Rp.3.000,- perkotak, tapi jika beli di Warung dengan Rp.15.000,-.

“Kegiatan Jum’at berkah ini kita laksanakan setiap hari Jum’at dengan berpindah-pindah lokasi, yang bertujuan meringankan beban warga masyarakat di masa Pandemik covid-19.”kata Sertu Rusnanto. (Sumber Koramil 01/TS)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

8 Pelanggar Pedagang Kaki Lima di berikan Sanksi Kartu Kuning dari Satuan Polisi Pamong Praja KecamatanTamansari

  Jakarta ,Portalindonews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Tamansari terus gencarkan operasi penertiban pada pedang …