“Jum’at Berkah” Tiga Pilar Tingkat Kelurahan Maphar Bagikan Nasi Siap Saji

PORTALINDONEWS.COM, Kodam Jaya, Jakarta Barat – Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Serma Ery Hendrawan bersama Tiga Pilar tingkat Kelurahan Maphar melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah terhadap warga binaan di depan Kantor Sekretariat RW. 02, Kelurahan Maphar Jalan Kebon Jeruk 2 RT 002 RW 02 Kelurahan Maphar, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat. Jum’at (17/11).

Tiga Pilar Kelurahan Maphar melaksanakan Jum’at Berkah dengan membagikan nasi siap saji sebanyak 220 box dan juga air mineral.

“Kami bersama-sama Tiga Pilar Tingkat Kelurahan Maphar melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah ini dengan membagikan nasi siap saji dan air mineral secara gratis sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga masyarakat khususnya di Kelurahan Maphar ini.”ungkapnya Serma Ery.

Menurutnya, kegiatan membagikan makanan ini merupakan bentuk kepedulian melalui sedekah dengan tujuan menyambung silaturahmi terhadap warga binaan sekitar Tamansari.

“Kegiatan Jumat Berkah ini juga merupakan ibadah sebagai salah satu bentuk pengabdian kepada Allah SWT dan bersedekah dengan niat ibadah memupuk keimanan,” tandas lagi. (Pen01/Ts)

(Red/jek)

About Adi Jakarta PortalindoNews

Check Also

Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

JAKARTA, portalindonews – Kepala Pusat Perhubungan TNI Angkatan Darat (Kapushubad) Mayjen TNI Iroth Sonny Edhie, …